Mengatasi Error Windows dengan Microsoft Safety Scanner

Kadang-kadang sistem keamanan di Komputer anda tidak bisa mempercayai perangkat lunak yang hendak diinstall pada komputer maupun laptop anda, hal yang terjadi antivirus maupun aplikasi semacamnya akan melakukan blokir file yang terdeteksi sebagai ancaman tertentu. Tidak semua program anti-virus dapat melakukan pemblokiran ataupun pencegahan, menginstall Anti Virus yang berlebihan justru akan menyebabkan komputer yang anda gunakan menjadi lemot maupun program pada sistem komputer anda akan saling bertentangan dengan program yang sudah di sistem anda.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan alat anti-malware yang memiliki kemampuan scan-dan-menghapus, tetapi tidak menawarkan perlindungan realtime. Jika Anda tidak ingin menginstal program lain pada PC Anda, cobalah pilihan portabel: download program, jalankan scan dan hapus file malware.

Microsoft Safety Scanner adalah salah satu solusi mengatasi masalah tersebut,  Microsoft Safety Scanner menggunakan definisi virus yang sama dan teknologi sebagai Security populer paket Microsoft Essentials, meskipun tanpa perlindungan real-time. Yang anda perlukan hanya men-download, kemudian klik dan ikuti petunjuk. Mulailah dengan scan cepat, migrasi ke scan penuh jika tidak ada yang ditemukan dan Anda masih tidak percaya hasilnya. Jika ada infeksi ditemukan, perangkat akan mencoba untuk menghapusnya.

untuk mencoba dowload Microsoft Safety Scannerportable silahkan download disini
Share this article :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan Sopan !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Karyaku Untukmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger