Mengatasi Error 40730 Pada Blackberry ID

Gudang Cita Rasa - berawal dari ketidaksengajaan ketika salah seorang sahabat saya di kantor meminta tolong untuk mengupgrade aplikasi yang tertanam pada Blackberrynya, ketika membuka App World muncul perintah memasukkan username dan pasword Blackberry ID, ketika saya menanyakan kepada sahabat saya, dia tidak tahu dan lupa paswordnya, lebih parah lagi dia juga lupa pasword untuk masuk ke alamat email yang pertama kali digunakan mendaftar Blackberry ID.

Masalah muncul ketika saya berusaha memasukkan username dan pasword berulang kali, dan akhirnya muncul pesan bahwanya blackberry App World bisa digunakan sekitar 15 menit lagi. ketika saya mencoba lagi muncul pesan error 40730.

 
 nah, ada solusi mudah untuk menggunakan blackberry ID, sobat tinggal menghapus aplikasi Blackberry Identity. caranya cukup mudah, masuk ke aplikasi atau cari di opsi pengaturan keamanan. kemudian pilih manajemen aplikasi, akan muncul daftar aplikasi di Blackberry sobat, pilih Blackberry Identity, tekan tombol logo Blackberry lalu pilih hapus. kemudian setelah blackberry melakukan restart, sobat bisa masuk kembali ke App World dan secara otomatis Blackberry sobat menginstall kembali Blackberry Identity yang baru, nah sobat bisa membuat Blackberry ID yang baru, bisa melalui Blackberry anda atau membuat Blackberry ID melalui komputer anda. inget untuk bisa melakukan itu melalui Blackbbery, sobat harus memakai paket Unlimited untuk bisa mendownload, kecuali sobat langsung menggunakan fasilitas wifi. selamat mencoba.
Share this article :

+ comments + 3 comments

28 August 2013 at 11:15

thank you sooo muchhh..

4 March 2016 at 09:10

kok restrat 2 aja gan ??

4 April 2016 at 13:52

Kalo acount bb Id ga mau ganti gmn?????

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan Sopan !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Karyaku Untukmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger