3 Anggota Polsek Pirime Ditembak dan Dibakar

Ilustrasi : Pos Satlantas Dibakar
Kapolsek Pirime AKP Rolfi Takubesi, beserta dua orang anak buahnya, yakni Brigadir Jefri Rumkorem dan Brigadir Daniel Makuker. sedang satu anggota lain yakni Briptu Gazali berhasil menyelamatkan diri.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Inspektur Jenderal Tito Carnavian menjelaskan peristiwa itu terjadi pagi ini, Selasa 27 November 2012, sekitar pukul 06.00 Waktu Indonesia Timur. (Sebelumnya ditulis Senin malam). "Ya ada penyerangan di Polsek Pirime kami mau cek kesana," kata Tito

menurut sumber, setelah para penyerang membunuh aggota polisi, mereka lalu merampas senjata api dan membakar mapolsek Pirime.

Inspektur Jenderal Tito Carnavian/ foto tribun
menurut Tito, sebenarnya penyerangan tersebut telah diindikasi sebelumnya, akan tetapi pihaknya tidak mengetahui kapan dan dimana penyerangan akan terjadi, bahkan seminggu sebelumnya ia telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran di wilayahnya untuk meningkatkan keamanan. 
Siapa otak dibalik penyerangan tersebut, tito belum bisa memastikan, akan tetapi menurutnya para penyerang diindikasikan sebagai Organisasi Papua Merdeka'

sumber : okezone.com, viva.co.id
Share this article :

+ comments + 1 comments

14 February 2013 at 20:11

wehh, ada-ada aja ini kejadiannya, ckck

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan Sopan !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Karyaku Untukmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger