Posting Pertamaku . . . .!!

foto : daengmaterru.blogspot.com
Gudang Cita Rasa - Mengawali tulisan ini, masih terlalu bingung untuk membuat sebuah tulisan perdana untuk mengisi blog ini. sebagai blogger baru aku hanya ingin menuangkan setiap yang melewati benakku ke dalam blog ini. aku selalu berpikir, kelak saat aku berkeluarga hanya ingin hidup sederhana berkecukupan, damai, tenang dalam keluarga yang sakinnah, mawaddah warahmah.

Mungkin  banyak yang ada dibenakku saat ini, yang ingin kutuangkan dalam sebuah tulisan, mungkin alurnya masih rumit, beribu keinginan, harapan dan impian .. aku ingin begini, begitu.

 
mungkin tulisanku ini hanya sebuah kata pembuka, esok aku akan berusaha lebih baik, untuk menuangkan ide, impian, dan harapanku. untuk bisa saling berbagi, serta berharap untuk dapat saling menginspirasi bagi rekan dan sahabat. semoga Allah SWT selalu menjernihkan pikiranku. Amin Yaa Rabbal Alamin
Share this article :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan Sopan !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Karyaku Untukmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger