Membuat Proposal Itu Mudah



Gudang Cita Rasa - Suatu kegiatan tentunya membutuhkan adanya dukungan dana, akan tetapi tidak semua penyelenggara, khususnya masyarakat dan organisasi mempunyai anggaran dana yang cukup untuk melaksanakan kegiatan, nah untuk mendapat dukungan dana khususnya dari para sponsor diperlukan adanya suatu proposal. isi dari suatu proposal secara singkat menggambarkan adanya latar belakang kegiatan, maksud dan tujuan, waktu pelaksanaan,  susunan kepanitiaan dan anggaran dana yang dibutuhkan. berikut saya mencoba memberikan contoh proposal kegiatan kompetisi bola futsal.


PROPOSAL SPONSORSHIP
Calista Futsal Competition 2012

     I.        PENDAHULAUAN
“Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlwannya” ungkapan bijak tersebut akan selalu relevan dan aktual sepanjang masa, apabila kita menyimak lembaran sejarah dari bangsa ini, tentu saja kita masih ingat dari apa yang telah kita pelajari melalui sekolah ataupun kesaksian para pelaku sejarah mengenai pengorbanan yang sudah pahlwan berikan. Tidak tanggung-tanggung, bahkan jiwa dan raga pun rela dipersembahkan demi terwujudnya kemerdekaan negara kita tercinta.

Bagaimana upaya kita kita menghargai jasa-jasa mereka? Apakah cukup dengan mengenal sejarah mereka ? apakah dengan membangun monumen megah ? ternyata itu semua belum mencukupi, ada hal lain yang dapat melengkapi tindakan kita guna menghargai jasa-jasa mereka, yaitu dengan revitalisasi nilai-nilai kepahlawanan seperti semangat pantang menyerah, rela berkorban bagi bangsa dan menjunjung tinggi rasa solidaritas serta sportivitas. Inilah upaya – upaya membangun karakter bangsa yang tangguh agar bangsa ini sama besar dan sejajar dengan bangsa lain.

Menumbuh kembangkan karakter bangsa yang besar hanya dapat terlaksana bila semangat kepahlawanan telah menyatu dalam jiwa setiap rakyat Indonesia, oleh karena itu, kami sekelompok pemuda yang tergabung dalam Tim Olah Raga Futsal (F.C Calista) bermaksud mengajak rekan – rekan untuk membangun rasa persaudaraan demi terciptanya Spirit Kepahlawanan melalui Kompetisi Bola Futsal 2012. Namun tentu saja untuk mencapai tujuan tersebut memerlukan partisipasi dari berbagai pihak yang mendukung acara ini menjadi sukses dan bahkan bisa membanggakan semuanya.

silahkan download lengkapnya disini
Share this article :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan Sopan !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Karyaku Untukmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger